6 Tema Dekorasi Interior Populer Yang Harus Anda Ketahui

Rumah Anda adalah cerminan sempurna dari gaya pribadi Anda. Ada banyak sekali tema dekorasi interior yang sesuai dengan preferensi kami. Baik itu tema Bohemian eklektik atau latar minimalis yang halus, ada berbagai jenis gaya yang berbicara kepada jiwa Anda. Untuk semua orang yang ingin merombak rumah mereka, berikut adalah tema dekorasi interior paling populer.




1. Modern


Modern adalah tentang menyoroti kebutuhan bebas kekacauan. Asimetri sangat terkenal dan garis-garis bersih dalam arsitektur lebih disukai. Alih-alih menggunakan terlalu banyak aksesori kecil, tema modern menggunakan lukisan berukuran besar untuk melengkapi ruang dinding yang terbuka. Denah lantai terbuka biasa dilakukan untuk mewujudkan kesan berada di ruang yang luas. Apartemen kecil atau rumah dengan ruang sempit yang serius menggunakan dekorasi khusus ini untuk membuat tempat terlihat lebih besar.


Warna Biasa: Warna yang diredam seperti krem, cokelat muda, dan bahkan abu-abu digunakan untuk tema modern. Warna-warna cerah digunakan untuk menambah aksen pada dinding.


Furnitur Umum: Furniturnya sederhana dan hiasan berlebihan adalah larangan besar.


2. Kontemporer


Sering digunakan secara bergantian dengan gaya modern, kontemporer adalah interpretasi yang sama sekali berbeda. Sementara desain modern adalah representasi dari gerakan yang dimulai pada abad ke-20, kontemporer adalah desain yang mengalir yang tidak mengikuti gaya tertentu. Untuk yang terakhir, signifikansi dibayarkan untuk menambahkan tampilan segar dan alami ke ruang. Fokusnya selalu pada garis, bentuk, dan bentuk. Faktanya, kontemporer selalu diidentifikasi dengan fitur-fiturnya yang ramping dan tidak bersuara tanpa pemborosan apa pun. Bahan memainkan peran yang lebih penting daripada warna.


Warna Umum: Warna bukanlah titik fokus dalam pengaturan kontemporer. Selama bayangan membawa kedalaman dan variasi pada interior, itu bagus untuk digunakan.


Furnitur Umum: Furnitur dengan siluet ramping adalah ciri khas dekorasi kontemporer. Kayu berwarna terang dengan garis-garis bersih adalah hal biasa.


3. Minimalis


"Less is more" adalah motto yang digunakan untuk gaya hidup minimalis, dan dekorasinya hanyalah cerminan dari hal yang sama. Menurut kontraktor renovasi Houston, tema ini telah mendapatkan momentum selama beberapa bulan terakhir. Gerakannya adalah tentang mengurangi kelebihan dengan furnitur minimum dan aksesori minimum. Idenya adalah untuk mendeklarasikan kehidupan dan mengurangi keterikatan pada material. Memiliki lebih sedikit furnitur di sebuah ruangan mencapai rasa kelimpahan ruang, yang merupakan fitur utama dari tema minimalis.


Warna Umum: Putih mendominasi tema khusus ini. Monokrom dan abu-abu digunakan untuk mencapai kesan aksen.


Furnitur Biasa: Furnitur yang digunakan sangat minim dan memiliki desain yang rapi. Tanaman adalah hal umum dalam pengaturan minimalis.


4. Tradisional


Elegan, seimbang dan simetris adalah beberapa kata sifat paling umum yang diasosiasikan dengan tema tradisional. Jenis dekorasi ini adalah tentang memberikan kehangatan dan kenyamanan menggunakan warna dan desain yang halus. Furnitur digunakan secara melimpah. Asesoris berperan penting dalam menambah pesona tema tradisional. Tirai tebal, potongan aksen, tempat lilin, vas, patung, dan cermin memainkan peran utama dalam menambah keseimbangan tampilan dekorasi ini.


Warna Umum: Palet alami yang terdiri dari warna-warna seperti krem, kelabu tua, dan krem ​​sangat populer. Nuansa yang lebih gelap kadang-kadang digunakan untuk menambah aksen.


Perabotan Umum: Perabotan kayu berwarna gelap dengan detail pekerjaan, cetakan berukir, dan tepi lembut adalah hal biasa. Maple, oak, ceri, dan mahoni memberikan keanggunan.


5. Bohemian


Interior Bohemian sebagian besar dikaitkan dengan warna cerah dan pola eklektik. Setiap pengaturan Bohemian mungkin terlihat serupa tetapi sangat berbeda satu sama lain. Sebagian besar motif ini adalah tentang penggunaan aksesori yang tidak konvensional. Untuk mendapatkan tema Boho yang sempurna, layering adalah suatu keharusan. Untuk hasil akhir yang menarik, elemen dari era berbeda dan negara berbeda dapat digunakan. Tambahkan sebanyak mungkin kain, warna, dan pola ke dalam campuran; tema ini tidak memiliki prioritas selama semuanya terlihat sangat hidup dan bersemangat.


Warna Umum: Palet Boho mempesona dengan berbagai macam warna. Menggabungkan spektrum yang berbeda menghasilkan pesona maksimal.


Furnitur Umum: Furnitur harus memiliki nuansa kesukuan. Furnitur vintage paling cocok dengan tema ini.


6. Industri


Mengambil inspirasi dari loteng perkotaan, tema industri memiliki kekasaran yang belum selesai. Tren ini terungkap ketika gudang tua mulai diubah menjadi loteng dan apartemen studio. Dinding bata yang belum selesai, denah lantai terbuka, jendela telanjang, pekerjaan saluran air terbuka, dan kayu sangat umum untuk tema khusus ini. Langit-langit tinggi, perlengkapan logam yang menjuntai, dan kayu tua juga biasa digunakan untuk tema dekorasi industri. Anda bisa menjaga dinding tetap netral atau menambahkan percikan warna di sana-sini. Lantai biasanya terbuat dari beton yang dipoles untuk menyatukan keseluruhan tampilan.


Warna umum: Banyak cokelat dan abu-abu. Warna primer sering diganti dengan warna abu-abu yang lebih gelap, biru dan merah untuk melengkapi pengaturan.


Furnitur Umum: Timah, baja, aluminium dan besi dominan untuk tema ini. Perlengkapan pencahayaan biasanya memiliki lapisan logam. Kayu dan beton juga digunakan.


Merombak rumah Anda harus mudah dengan visi tertentu dan jenis tema yang Anda inginkan. Rumah benar-benar tempat hati dan jiwa berada! Jadi pilihlah tema dekorasi yang paling Anda sukai, sewa kontraktor renovasi Houston yang terkenal dan jadikan rumah Anda cerminan imajinasi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis katan Cinta Sabtu 24 April 2021 : Elsa Memberi tahu Nino Atas Segala Kelaluannya

Sinopsis Ikatan cinta 25 April 2021 : Andin Datangi Klinik Hexagonal

Apakah Humas Itu? Fungsi, Jenis, & Contoh