Beginilah Cara yang Benar Mengirim Foto dari iPhone ke Mac Menggunakan AirDrop

 


Metode Kirim Photo Dari iPhone Ke Mac Dengan AirDrop - Sebetulnya, terdapat beberapa metode untuk mengalihkan photo dari iPhone ke Mac. Cara-cara dapat dijelaskan lebih bagus diperbandingkan secara yang lain, bergantung dari berapa banyak photo yang kamu ingin pindahkan.


Nach, apabila kamu ialah pemakai iPhone sekalian Mac, tentu saja kamu ingin supaya beberapa foto yang ada pada iPhone ada juga di Mac kamu. Berikut di bawah ini ialah metode untuk kirim photo dari iPhone ke Mac memanfaatkan AirDrop.


Metode Kirim Photo dari iPhone ke Mac dengan AirDrop


Langkah berikut cukup ternama dipakai oleh banyak pemakai iPhone waktu ingin mengalihkan photo ke Mac.


AirDrop ialah spesifikasi yang ada pada fitur iPhone dan Mac. AirDrop bisa dipakai untuk kirim photo baik dari iPhone ke Mac atau sebaliknya.


Dan untuk memanfaatkan AirDrop, kamu tidka membutuhkan kabel sama sekali. Lantaran AirDrop memanfaatkan jaringan Wifi dan Bluetooth untuk kirim foto.


Untuk kirim photo dari iPhone ke Mac kamu, geser arah atas di iPhone untuk munculkan Kontrol Center, lalu sentuh tombol AirDrop.




Seterusnya, bakal ada dua opsi, ialah Kontaks Only dan Eneryone. Lantaran saat ini kamu ingin mengalihkan photo ke Mac punya sendiri, tentukan "Kontaks Only ".



Saat ini, AirDrop udah aktif dan siap dipakai untuk kirim photo dari iPhone ke Mac. Dengan menghidupkan AirDrop, itu berarti spesifikasi Bluetooth dan Wifi akan juga aktif.



Seterusnya, berpindah ke Mac kamu. Membuka AirDrop secara buka Finder, lalu tentukan "AirDrop" dari sidebar di sisi kiri. Atau mungkin dengan shortcut "Shift + Cmd + R ".


Di bawah jendela Finder, kamu bakal mendapati pilihan "Alow me to be discovered by ".Click pilihan itu, lalu tentukan "Kontaks only ".



Sehabis menghidupkan AirDrop di Mac, kamu dapat tutup jendela Finder. Selanjutnya kembalilah ke iPhone.


Membuka program Photos, selanjutnya pilih photo yang ingin kamu kirim ke Mac. Well, kamu bisa juga menunjuk sejumlah photo sekalian supaya lebih cepat.



Sehabis menunjuk photo yang ingin kamu kirim ke Mac, maka bisa tampak simbol di bawah kiri, ialah simbol "Berbagi ".Sentuh simbol itu.


Selanjutnya kamu bakal lihat Mac kamu tampil di daftar fitur yang tersambung lewat AirDrop. Tentukan gambar profile yang kamu pakai di Mac terebut.


Saat ini, kamu dapat buka photo yang diantar itu di Mac. Bukalah di folder Ambils. Semuanya photo yang diantar memanfaatkan AirDrop dari iPhone bakal tampil di folder itu.


Nach, ringan kan? Yang kamu perlukan cuma spesifikasi bawaan iPhone dan Mac, ialah AirDrop. Kamu pun tidak perlu kabel sama sekali. Menjadi tukarnya, kamu perlu suatu jaringan wifi atau memanfaatkan bluetooth feature.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Membesarkan atau Mengecilkan Huruf di Microsoft Word

Rekomendasi Game Berkebun Mirip Harvest Moon Terbaik Di Android

Touchscreen Android yang Error ? Jangan Panik Kalian Bisa 5 Teknik Ini