Internet Lemot? Coba Gunakan Aplikasi 1.1.1.1 Dari Cloudflare Bikin Ngebut Internet

 


Internet yang cepat begitu diperlukan beberapa orang, ditambah lagi saat ini beberapa orang yang tugasnya telah dapat dijalankan lewat pc dan notebook.


Kirim file seperti video, photo, dan document akan jadi aktivitas rutin apabila kamu kerja di rumah memanfaatkan internet.


Tapi apabila jaringan internet dalam rumah kamu pelan, ini akan kurangi daya produksi pekerjaan. Tugas jadi terkendala dan terusik.


Namun tenang saja, ada satu metode yang bisa kamu pakai buat memercepat jaringan internet kamu.


Adalah dengan memanfaatkan terapan yang memiliki nama 1.1.1.1. Berikut yaitu pembelajaran bagaimana caranya memakainya dan bukti kalau terapan ini benar-benar hebat dalam memercepat jaringan internet.



Metode Memercepat Jaringan Internet Memanfaatkan Terapan 1.1.1.1


Unduh 1.1.1.1 Pertama, kamu butuh mengambil terapan yang memiliki nama 1.1.1.1 hasil CloudFlare di Google Play atau di App Toko, bergantung dari feature yang kamu gunakan. Omong-omong, terapan ini ada buat Linux, macOS dan Windows.


Selesai didownload, membuka palikasi 1.1.1.1 lalu ketok slider yang ada ditengah-tengah terapan buat mengaktifkannya.



Nantikan beberapa waktu sampai terapan 1.1.1.1 mengaitkan feature punya Kawan ke DNS punya mereka. Kalau sudah usai, jadi penampakan terapan akan menjadi seperti di bawah ini:



Itu maknanya, feature kamu udah tersambung ke DNS 1.1.1.1 dan saat ini kamu bisa memanfaatkan internet yang lebih private dan cepat.


Bagaimana, begitu gampang bukan memakainya?


Supaya lebih sangat percaya apa 1.1.1.1 serius mempertingkat kecepatan internet yang kamu pakai atau mungkin tidak, alangkah lebih baik kamu lakukan ujian kecepatan internet sebelum dan setelah memanfaatkan 1.1.1.1.


Terdapat banyak blog yang bisa kamu pakai buat mencoba kecepatan internet, saya kebanyakan memanfaatkan speedtest.net.


Dengan mencoba kecepatan internet sebelum dan setelah memanfaatkan terapan 1.1.1.1 jadi kamu bisa menyaksikan ketidakcocokannya.


Berikut yaitu ketidaksamaan kecepatan internet sebelum dan setelah saya memanfaatkan terapan 1.1.1.1:


Seperti yang bisa kamu saksikan pada gambar di atas, nilai ping saat sebelum memanfaatkan terapan 1.1.1.1 yaitu 135,angka yang paling tinggi.


Tapi selesai memanfaatkan terapan 1.1.1.1, nilai ping turun mencolok jadi 34.


Buat Kawan yang belum ketahui, nilai ping yang kian kecil pertanda kalau jaringan internet kian cepat. Jadi dalam perihal tersebut, nilai ping yang kian kecil yaitu yang kita kehendaki.


Dan buat angka unduh-nya pula naik dari 0.79 Mbps jadi 1.24 Mbps. Buat nilai upload-nya jadi menurun sedikit, saya tidak mengerti kenapa.



Maka Bagaimana Metode Terapan 1.1.1.1 Membuat Internet Kamu Jadi Lebih Cepat?


Secara simpelnya seperti berikut, terapan 1.1.1.1 akan memaksakan feature kamu memanfaatkan DNS 1.1.1.1 punya CloudfFlare yang populer privat itu dan cepat.


Yang membuat DNS 1.1.1.1 bisa jadi DNS paling cepat di planet bumi adalah karena dia terpadu dengan jaringan FloucFlare yang menyebar di 250 kota di semua dunia.


Semua pemakai 1.1.1.1 akan mendapat tanggapan yang cepat di mana juga dia berada. Entahlah itu di Indonesia maupun di Trinidad dan Tobago.


Maka bukannya memanfaatkan DNS standar punya provider internet, feature kamu akan memanfaatkan DNS 1.1.1.1 yang lebih private dan cepat.


Tidak seperti DNS Resolver yang lain, 1.1.1.1 tidak jual data kamu ke banyak advertiser, jadi ini pas pula dipakai buat kamu yang peduli dengan privasi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Membesarkan atau Mengecilkan Huruf di Microsoft Word

Rekomendasi Game Berkebun Mirip Harvest Moon Terbaik Di Android

Touchscreen Android yang Error ? Jangan Panik Kalian Bisa 5 Teknik Ini