Featured Post

Kilas Balik HP Blackberry, berasal dari Era Jaya Hingga Disuntik Mati

Gambar
Terhadap pertengahan tahun 2000-An hingga awal 2010-An, Blackberry merupakan ponsel yang identik bersama eksklusivitas dan kemewahan. Namun, kini namanya semata-mata tinggal kenangan gara-gara ponsel lawas Blackberry sahih-sahih disuntik mati sesudah pemberian untuk Blackberry OS dihentikan.   Blackberry menghentikan pertolongan untuk Blackberry OS 7.1 dan versi sebelumnya, Blackberry 10, dan Blackberry Playbook OS 2.1 dan versi sebelumnya. Pemberian untuk sietm operasi itu berakhir semenjak 4 Januari 2022.  Untuk mengenang jaman jaya Blackberry, yuk kilas balik berasal dari selagi popularitasnya menanjak hingga keruntuhannya, layaknya dikutip berasal dari Zdnet. Kebangkitan Blackberry   Blackberry, atau yang pernah juga dikenal bersama julukan Research in Motion (Rim) mulai menanjak di tahun 1999 bersama dengan peluncuran Blackberry 850. Ini adalah perangkat serupa pager yang menolong komunikasi email dua arah bersama keyboard QWERTY fisik.  Meski 850 dikenal sebagai pondasi perangkat

Begini Cara Mengetahui Sisa Penyimpanan iPhone dan iPad

 


Feature mobile seperti iPhone dan iPad punyai penyimpanan intern yang terbatas.


Manalagi ke-2  feature hasil Apple ini pula tidak bisa di pengembangan penyimpanannya memakai penyimpanan external seperti kartu SD.


Karena itu, kita cuma bisa menaruh file dalam jumlah yang terbatas sama dengan kemampuan penyimpanan intern yang ada.


Tak itu saja, penyimpanan intern pula yang tentukan berapakah program yang bisa kita pasang pada iPhone dan iPad.


Bertambah besar penyimpanan iPhone, maka semakin banyak juga apalikasi dan games yang bisa kita pasang.


Pertanyaannya merupakan, bagaimanakah caranya mengenal tersisa penyimpanan pada iPhone dan iPad? Kamu bisa turuti beberapa langkahnya di bawah ini.



Trik Mengenal Tersisa Penyimpanan iPhone dan iPad


Pertama, hidupkan iPhone atau iPad kamu. Setelah itu masuk dalam menu Penyusunan.


/gambar


Kemudian putuskan Umum.


/gambar


Di dalam menu Umum, putuskan Penyimpanan iPhone. Bila kamu memakai iPad, karenanya nama menunya akan menyelaraskan jadi Penyimpanan iPad.


/gambar


Seterusnya, monitor akan memperlihatkan info penyimpanan iPhone atau iPad kamu. Seperti terlihat screenshot di bawah ini:


/gambar


Seperti yang bisa Kawan dekat Androbuntu saksikan pada screenshot di atas, di sisi atas dipertunjukkan berapakah jumlah penyimpanan yang tengah dipakai dan berapakah tersisa penyimpanan masih ada.


Kamu dapat juga menyaksikan data apa yang memakai penyimpanan iPhone kamu, ada program, photo, pesan, sampai data prosedur.


Bila kamu gulir ke bawah, karenanya kamu akan mendapati daftar program yang dipasang di iPhone dan dengan info jumlah penyimpanan yang dipakai oleh program itu.


/gambar


Seperti yang bisa kamu saksikan pada screenshot di atas, kamu bisa mengenal mana saja program yang memakai banyak tempat penyimpanan dan yang mana cuma memakai sedikit tempat penyimpanan.



Ringkasan


Dengan mengenal tersisa penyimpanan iPhone memakai trik di atas, karenanya kita bisa mengerjakan kemungkinan berapakah banyak photo, video atau program dan games yang bisa kita pasang.


Kita dapat juga menentukan untuk hapus video dan foto bila info yang dipertunjukkan dalam langkah paling akhir di atas tunjukkan jika video dan foto udah kebanyakan yang ada dalam iPhone.


Dikutip  dari : androbuntu.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Membesarkan atau Mengecilkan Huruf di Microsoft Word

5 Jurus Menangani Hp Android Sering Restart Atau Bootloop